Ahok Ingin Legalkan Prostitusi di Apartemen dan PSK Bersertifikat

ahok1
InfoIslami - Jakarta -Ide nyeleneh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak sebatas mendirikan apartemen khusus untuk prostitusi. Tapi, mantan politikus Gerindra itu juga ingin PSK yang ada di wilayahnya mengantongi sertifikat profesi.“Jadi yang profesinya seperti itu (PSK) akan diberi sertifikat. Itu seperti di Filipina. Jadi kalau dia memang," kata  Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/4).
Namun demikian, Saefullah mengaku, pembicaraan belum sampai kepada persyaratan ‎untuk mendapat sertifikat. "Belum sampai itu, itu kan teknis sekali," ucapnya.Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu menyatakan, ide tersebut akan dilempar ke masyarakat terlebih dahulu. "Iya itu ada ide. Kan nanti dilempar tuh, respon dari masyarakat seperti apa, bagaimana," ucap Saefullah.
Sebelumnya, Saefullah mengungkapkan, Ahok juga punya ide untuk membuat apartemen ‎khusus prostitusi. "Idenya itu dari pak gubernur adalah tower yang dilegalkan untuk ‘urusan-urusan’ itu. Mengenai lokasinya segala macam, memang belum kami bahas," ujarnya.
Namun Saefullah mengaku bisa jadi Kepulauan Seribu atau di daerah pinggiran cocok untuk mendirikan apartemen khusus prostitusi.
Pembangunan apartemen khusus prostitusi ini agar bisa mengontrol PSK. "Biar dia tidak nyebar kemana-mana. Istilah pak gubernur, ini kan bagian dari keberadaan masyarakat," ucapnya. (JPNN/NOK/Infoislami)
author
No Response

Leave a reply "Ahok Ingin Legalkan Prostitusi di Apartemen dan PSK Bersertifikat"