Aktivis Telanjang Spanyol Minta Maaf pada Palestina

tembok-pemisah-israel-490x326

infoislami - KELOMPOK aktivis telanjang dan hanya memakai hidung badut asal Spanyol telah menggelar aksi protes di dinding yang memisahkan Israel dan Tepi Barat. Namun, baru-baru ini mereka telah meminta maaf setelah menyinggung warga Palestina pada Ahad (20/9/2015).

Anggota kelompok Pallasos en Rebedia, yang jika diterjemahkan berarti Badut Pemberontak, memamerkan tubuh mereka. Hal ini mereka lakukan sebagai solidaritas dengan orang-orang yang tinggal di wilayah-wilayah pendudukan.

Namun, setelah kelompok ini menerbitkan gambar mereka diFacebook, mereka mendapat reaksi keras dari warga Palestina dan para pendukung penderitaan mereka, The Independentmelaporkan.

Beberapa pengguna Facebook berkomentar “malu pada mereka.” Sementara yang lain bertanya apakah aksi telanjang diperlukan untuk membebaskan warga Palestina atau tidak.

Sebagian netizen mengatakan para aktivis asal Spanyol ini harus mempertimbangkan bahwa umat Muslim di Palestina tak membutuhkan aksi memalukan seperti itu. (gzo/ip/infoislami)

author
No Response

Leave a reply "Aktivis Telanjang Spanyol Minta Maaf pada Palestina"