Buat para pemburu Raudhah di Masjid Nabawi

No comment 168 views

raudhah 1infoislami - Buat para pemburu Raudhah di Masjid Nabawi...

Sering kita dapati Raudhah sangat sesak sehingga mengendurkan niat utk kesana. Ingin mendapati raudhah dlm suasana lengang spt poto di bawah ini dan khusyu bermunajat kepada Allah dlm waktu yang cukup?

Bagi jamaah pria.....Persiapkan diri sejak malam....makan yg ringan2 saja....tidur lebih cepat...lalu bangun lebih cepat dan bersiap2. Sejam sebelum azan pertama usahakan sudah berangkat ke Masjid Nabawi (jam 2.30-3) langsung masuk ke depan minimal hingga melewati hijab. Tunggu shalat Shubuh dgn berbagai ibadah.

Selesai shalat teruskan berzikir atau tilawah dan tdk usah terburu2 ke Raudhah...karena masih sesak dg jamaah. Nanti jamaah akan berangsur2 keluar sementara yg di luar tidak dpt masuk krn sudah ditutup utk persiapan waktu ziarah bagi jamaah perempuan.

raudhah 2Menjelang waktu syuruq biasanya raudhah sudah mulai mudah dimasuki...dan kita dapat puas2kan diri dgn doa2 dan munajat kita hinnga waktu syuruq dan ditutup dgn shalat dua rakaat.......hingga akhirnya ditutup bagi jamaah pria dan menjadi giliran bagi jamaah wanita.......Selamat mencoba...

Ust. H. Abdullah Haidir, Lc

Ust. H. Abdullah Haidir, Lc

author
No Response

Leave a reply "Buat para pemburu Raudhah di Masjid Nabawi"