Elektabilitas Sudrajat – Syaikhu Naik Drastis Didukung Forum Ulama 212

Infoislami, Jakarta - Pasangan Cagub dan Cawagub Pilgub Jawa Barat 2018 Sudrajat-Syaikhu baru saja bertemu dengan Imam DPD FPI Jawa Barat KH Abdul Qohar Al-Qudsy dan pimpinan lainnya yang tergabung dalam Forum Ulama 212, Selasa 13/2/2018.

BUSYRA LANAA :
Alhamdulillah tepat jam 10.00 -  12.00 (Selasa 13/2/2018), telah berlangsung DISKUSI antara FORUM ULAMA 212 dengan PASLON Gubernur Jabar yaitu Pak Sudrajat dan Pak Ahmad Syaikhu, dan berakhir, dengan diterima dan disanggupi serta ditandatangani nya AMANAT ULAMA .

#MUJAHID_212,
#AYO_RAPATKAN_BARISAN
#JABAR_NGAHIJI_INDONESIA_ISLAMI .

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu resmi diusung tiga partai Gerinda, PKS dan PAN.

Sudrajat menyatakan dirinya bersama Ahmad Syaikhu bertekad untuk meneruskan fondasi pembangunan Jawa Barat yang selama ini telah dibangun oleh Ahmad Heryawan. Di depan ratusan simpatisan PKS, Gerindra, PAN, PBB, dan sebagian PPP saat itu di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Adjat - sapaan barunya - meminta mereka untuk mendukung niatan mereka maju dalam Pilgub Jabar 2018 ini.

"Saya melihat di sini layaknya Padang Arafah, bersama-sama bermunajat, berdoa di Monumen perjuangan ini. Melangkah di garis  awal perjuangan Jabar. Pembangunan selama ini oleh Kang Aher tidak cukup 10 tahun kita harus bangun 100 tahun. Fondasi Aher harus kita lanjutkan," katanya dalam orasinya.

Di depan pendukungnya, Sudrajat ingin menjadi pemimpin yang bertaqwa dan menjadikan masyarakat Jabar bertaqwa.

Di sisi lain, dia pun menyuntikkan semangat bahwa masyakakat Jabar sebagai pemilik saham terbesar harus menjadi pimpinan tertinggi yang disalurkan melalui sosok yang bisa melanjutkan pembangunan yang selama ini dilakukan Heryawan. Dia pun meminta agar masyarakat Jabar menjadi masyarakat yang produktif.

"Tidak boleh duduk termangu dari kemiskinan. Ini permulaan, tantangan di masyarakat akan lebih berat lagi," tutur dia.

‎Menurut dia, langkah mereka untuk menjadi pemimpin Jabar memang masih jauh ditentukan pada 27 Juni mendatang.

"Saya titip pesan, mari berjuang bersama-sama. Anda memenangkan Asyik sama dengan memenangkan diri sendiri memajukan Jabar. Provinsi termaju, contoh akhlak dan demokrasi yang sehat," kata dia.

ref : www.faktakini.com

author
No Response

Leave a reply "Elektabilitas Sudrajat – Syaikhu Naik Drastis Didukung Forum Ulama 212"