Gila, Israel Berencana Pesta Miras di Makam Sejarah Islam

bir-miras-490x326

infoislami - ISRAEL dikabarkan nekat berencana menggelar pesta miras di makam Islam bersejarah Islam Makmanullah pada 26-27 Agustus. Atas rencana ini, anggota Biro Politik Hamas, Izzat Rashq memperingatkan penjajah Israel atas implikasi berlanjutnya pelanggaran terhadap makam bersejarah di Al-Quds ini, PIC melaporkan.

Dalam keterangan persnya pada Sabtu (22/8/2015), Rashq menegaskan bahwa tanah makam Makmanullah amat bersejarah dan merupakan wakaf Islam. Jika digelar pesta miras dan pesta-pesta serta pameran Israel, maka itu merupakan pelanggaran-pelanggaran atas kehormatan mayit yang ada di makam tersebut. Selain itu, perbuatan nista itu juga menyinggung perasaan umat Islam Palestina dan seluruh dunia.

Rashq menegaskan bahwa pelanggaran dan penistaan Israel itu tidak akan berpengaruh kepada statuq quo tanah makam tersebut. Tanah bersejarah itu akan tetap menjadi saksi kepemilikan Islam sampai kembali disucikan bangsa Palestina dan umat Islam dari penistaan penjajah Israel.

Rashq mengajak rakyat Palestina, pejuang pembebasan, dan seluruh kelompok yang ada untuk menentang pesta dan penistaan Israel yang melanggar piagam dan kesepakatan dunia internasional. (gzo/ip/infoislami)

author
No Response

Leave a reply "Gila, Israel Berencana Pesta Miras di Makam Sejarah Islam"