Hamas: Penangkapan Hamdan Bukti Sejauhmana Kerja Sama OP dan Israel

Sami Abu Zuhri, juru bicara gerakan perlawanan Hamas

Sami Abu Zuhri, juru bicara gerakan perlawanan Hamas

infoislami - Gaza - Sami Abu Zuhri, juru bicara gerakan perlawanan Hamas menegaskan, penangkapan terhadap Abdurrahman Hamdan, coordinator kelompok Islam menunjukan adanya gelombang kerja sama antara aparat Otoritas Palestina dan Israel yang mengincar para mahasiswa.

Dalam pernyataan persnya kepada pusat Infopalestina, Selasa (12/5) Abu Zuhri menegaskan, kebijakan Otoritas Palestina yang bersetandar ganda mengincar gerakan Hamas di Tepi Barat. Maka kebijakan ini tentu tidak akan berhasil melemahkan atau menghalangi gerakan ini dalam memberikan pengabdianya pada bangsa Palestina dan permasalahanya.

Sebelumnya, pasukan Zionis menangkap coordinator kelompok Islam di Universitas Ber Zait yang masih bertatus mahasiswa, Abdurrahman Hamdan, saat ia berada di perlintasan Jabu militer, sebelah selatan kota Ramallah. Ia segera dievakuasi ke pusat interogasi.

Penangkapan ini tentu sayarat dengan muatan politis, menyusul kemenangan kelomook Islam di universitas Ber Zait dengan mengantongi 26 kursi dari 51 kursi dewan mahasiswa Palestina. (pip/th/infoislami)

author
No Response

Leave a reply "Hamas: Penangkapan Hamdan Bukti Sejauhmana Kerja Sama OP dan Israel"