Kemunafikan (2)

No comment 357 views
Bunga (7-themes)

Bunga (7-themes)

InfoislamiSiapa pun dapat mengetahui bagaimana perubahan yang terjadi di negara tetangga kita. Tidak sampai 100 orang berhasil melucuti jilbab dari kepala-kepala kaum muslimah di sana.

Mereka terus menggiring kaum wanita itu ke jurang kenistaan dan budaya tanpa malu. Sehingga para wanita itu terlihat mondar-mandir di jalan, kantor, dan bioskop dengan pakaian terbuka.

Bahkan, tidak segan mereka melepas hampir seluruh pakaiannya saat berjemur di pantai. Dulunya, orang-orang tidak pernah melihat sehelai pun rambut ibu dan neneknya saat keluar dari rumah. Namun, orang-orang munafik berhasil memengaruhi mereka sehingga jilbab mereka tinggalkan sedikit demi sedikit.

Begitulah ulah licik orang-orang munafik di setiap komunitas masyarakat. Mereka selalu menunggu saat yang tepat untuk menularkan virus bejatnya.

Allah Ta’ala berfirman, “Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, satu dengan yang lain adalah (sama), mereka menyuruh (berbuat) yang mungkar dan mencegah (perbuatan) yang ma’ruf. (QS. At-Taubah: 67)

Mereka juga akan bahu-membahu dalam menyukseskan agenda busuk mereka dan saling mendukung satu sama lain. Sehingga, mereka tahan banting, sabar, dan ulet dalam meracuni masyarakat.

Allah Ta’ala berfirman, “Lalu pergilah pemimpin-pemimpin mereka (seraya berkata), “Pergilah kamu dan tetaplah (menyembah) tuhan-tuhanmu. (QS. Shaad: 6)

Orang-orang munafik, baik laki-laki atau perempuan memiliki rasa persaudaraan yang tinggi antar mereka. Sehingga tanpa dikomando, opini mereka bersebaran di koran, majalah, radio, dan telivisi secara serentak, saling mendukung dan membela.

Sungguh, fenomena seperti itu merupakan taktik perang yang rapi dan tepat sasaran. Tiada yang selamat dari racun yang mereka hembuskan, baik perkemahan, hotel, laki-laki, perempuan, tua, muda, semuanya terkena.

Kamu akan jijik saat melihat majalah bergambar tidak senonoh yang mereka buat. Aroma kemaksiatan sudah terlihat meski tanpa membuka halaman dalamnya.

Untuk menyempurnakan pembahasan ini dan menyingkap selubung kaum munafik, saya akan mengetengahkan sebagian dari karakter-karakter mereka, sehingga kaum muslimin waspada, tidak salah dalam mengidentifikasi mereka dan dapat mengenali orang-orang itu dengan yakin. (yr/infoislami)

author
No Response

Leave a reply "Kemunafikan (2)"