LGBT dan Kiamat

No comment 835 views
LGBT dan Kiamat,3.25 / 5 ( 4votes )

kaum nabi luthinfoislami Hari kiamat tidak akan terjadi sebelum sebelum manusia melakukan semua hal secara terbalik..memiliki karakter terbalik..yang biasanya baik berbalik menjadi buruk, iman menjadi kafir, normal menjadi abnormal, taat menjadi penentang dan seterusnya.

LGBT adalah satu dari fenomena di atas, dia adalah alamat kiamat, dari manusia normal menjadi abnormal, dari manusia yang orisinil menjadi non orisinil, dari kodrat asli manusia menjadi kodrat hewani.

LGBT adalah penentangan takdir dan putusan Ilahi, dia adalah bentuk penentangan terhadap Tuhan yang paling dahsyat setelah kufur.  Dia adalah perlawanan terhadap kekuasaan dan kehendak Allah, dan penyimpangan terbesar setelah kemusyrikan, bahkan lebih berbahaya dari kemusyrikan,

Mencukur alis dan merubah salah satu anggota terkecil tubuh, sepertu bibir dsb, adalah penyimpangan dan dosa besar, bagaimana dengan merubah kelamin, fisik dan bahkan selera? dari laki-laki ke perempuan atau sebaliknya?.

Azab LGBT bukan azab biasa, azabnya adalah dikubur hidup-hidup didasar bumi, sebagaimana kaum Luth, karena LGBT adalah penyakit menular berbahaya, siapa yg berinterksi dengan mereka, sangat mudah terjangkiti dan menjadi pengikut LGBT, melalui ludah, napas dan sentuhan tertentu.

LGBT Adalah penyelewengan pada ciptaan Allah terbesar, karenanya setiap orag yang mencegahnya adalah kepahlawanan dan amal terbaik, sebaliknya siapa yang mendukungnya atau sekedar mendiamkannya berhak mendapat azab.

Allah ta'ala saat mengirim 3 malaikat mengazab kaum luth, mereka bertanya kepada Allah : "kalau buminya dibalik, maka akan musnah semuanya termasuk orang-orang shaleh diantara mereka. Allah berfirman: "Mulailah azab-Ku itu dari mereka yang sholeh, karena wajah mereka tidak berubah ketika melihat prilaku dan perkembangan LGBT dinegerinya". Walahu A'lam.

Dr. Khairan M. Arif

Dr. Khairan M. Arif

author
No Response

Leave a reply "LGBT dan Kiamat"