Menasehati Jokowi di gedung MPR, KH Khoirul Muna Mendapat Simpati Masyarakat

Screen Shot 2015-08-15 at 6.53.15 AMInfoislami- Momentum sidang paripurna MPR pada Jumat (14/8), mendapat perhatian publik. Beda dari biasanya, saat acara kenegaraan yang rutin diadakan ini selalu terkesan membosankan. Kali ini masyarakat dihibur oleh salah seorang anggota DPR yang tampil di depan mimbar.

 

KH Khoirul Muna seolah mewakili sebagian besar masyarakat Indonesia, menyampaikan seuntai nasehat melalu doa penutup kepada pemimpin di negeri. Saat membacakan doa penutup, sambil menahan isak tangis, beliau memberikan nasehat nasehat kepada Jokowi agar tidak menjadi penipu rakyat dan tidak memberi harapan palsu.

 

Jelas saja hal ini mengundang simpati  publik yang mendukung keberanian beliau. Momen langka ini bisa disaksikan pada Video doa penutupan  yang ditayangkan MetroTV dan diunggah akun beritaterkini di Youtube, hingga Sabtu (15/8) pukul 06.00 WIB telah ditonton 27.346 kali. Video itu berjudul "Doa KH Khoirul Muna Penutupan Sidang Paripurna MPR Sindir JOKOWI Sangat Menyentuh & Bikin Merinding".

 

(MZ/Infoislami)

 

author
No Response

Leave a reply "Menasehati Jokowi di gedung MPR, KH Khoirul Muna Mendapat Simpati Masyarakat"