Menginap di Hotel ini akan Dibangunkan Untuk Shalat Tahajud

apartemen-1110x406

infoislami - Di Hotel Siti yang berada di Kota Tangerang, tamu akan dibangunkan untuk shalat tahajud. Juga tamu akan diingatkan ketika waktu shalat tiba. Di lobi hotel pun, para santri akan melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.

“Di sini teken kesepakatan mau shalat Dhuha dan dibangunin buat shalat tahajud,” ujar Ustadz Yusuf Mansur, menerangkan mengenai Hotel Siti yang dibangun melalui patungan usaha itu, lansir Republika

Hal itu dijelaskan Ustadz Yusuf mengenai keuntungan dakwah jika hotel dimiliki sendiri oleh umat. Dengan begitu, umat bisa membuat peraturan untuk mengajak tamu hotel agar lebih dekat pada Allah.

Keuntungan dari patungan usaha tersebut juga akan dipakai untuk dakwah tahfiz Al Quran. Pemegang saham baru akan mendapatkan bagian kalau keuntungannya mencapai delapan persen. “Lebih dari delapan persen semua kelebihannya untuk tahfiz,” tambahnya lagi.

Ditambahkannya pula bahwa dalam kegiata hotel itu nantinya akan banyak berisi kegiatan seperti majlis taklim ataupun transit jamaan umrah. Untuk tamu yang hendak menginap pun harus suami istri atau mahram. “Kalau pasangan ya harus suami istri atau mahramnya,” jelasnya.

Ditambahkannya pula bahwa nantinya akan dibangun satu menara khusus bagi Pondok Pesantren Daarul Qur’an Premium. Program tersebut nantinya akan menyasar pada kalangan eksekutif yang ingin belajar agama Islam secara mendalam dengan tinggal di hotel.

Mengenai berdirinya hotel tersebut, Ustadz Yusuf menegaskan bukan bisnis. “Ini adalah gerakan, sebuah penyadaran bagi kita kalau kita berkumpul kita bisa berbuat banyak,” ujarnya. (NOK/Islamedia)

author
No Response

Leave a reply "Menginap di Hotel ini akan Dibangunkan Untuk Shalat Tahajud"