Misy’al Serukan Dunia Beri Kesempatan Pada Hamas

misyalinfoislami Doha - Ketua Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Kholid Misy’al menyerukan dunia memberikan kesempatan untuk bergaul dengan Hamas dan bangsa Palestina serta mendesak Zionis. Setelah mempublikasikan dokumen terbaru kebijakan Hamas.

Dalam pernyataanya kepada televise CNN Amerika Misy’al menyebutkan, diantara isi dari sikap terbaru Hamas adalah cukup bagi dunia dan orang-orang independent khususnya sejumlah ibu kota internasional agar memberikan kesempatan bagi dunia untuk bergaul dengan Hamas.

Misy’al menyerukan pmerintahan Amerika, Donald Trump agar mengambil pelajaran dari pemerintahan sebelumnya yang telah salah dalam memandang Hamas. Ia meyakini, dokumen Hamas terbaru ini memberikan kesempatan bagi Trump untuk mengubah sikapnya yang positif pada Hamas, Palestina dan Arab.

Ia menambahkan, mungkin Trum akan memberikan kesempatan baru. Ia punya banyak keberaniaan untuk itu. Ia juga bisa melakukan perubahan dalam berinteraksi dengan dunia Arab, Mesir dan lainya. Kemarin Senin Hamas mengungkapkan tentang kebijakan politik terbaru Hamas ke depan yaiti  berpegang teguh untuk tidak mengadakan perundingan dengan pihak Zionis secera langsung. Dan diantara  point penting dalam kebijakan terbaru itu, adalah kesiapan Hamas untuk menerima negara Palestina dengan perbatasan tahun 1967 dengan syarat-syarat ketat. (sumber: infopalestina.com)

author
No Response

Leave a reply "Misy’al Serukan Dunia Beri Kesempatan Pada Hamas"