Opick dan Melly Meriahkan Konser Ramadhan Peduli Palestina di Karawang

opicinfoislami - Karawang (19/6) – Bulan Ramadhan kali ini menjadi moment spesial untuk masyarakat Kabupaten Karawang, lantaran Sabtu (20/6) besok, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) akan menggelar Konser Ramadhan Peduli Palestina di Mall Karawang Central Plaza , Karawang Jawa Barat. Demikian disampaikan Direktur Program Dalam Negeri KNRP Agus Suharyadi, disela-sela persiapan Konser Ramadhan Peduli Palestina ini di Karawang Jawa Barat, Jum’at (19/6).

 

Dalam Konser Ramadhan Peduli Palestina nanti, Agus menambahkan, akan hadir Duta KNRP Opick Tombo Ati dan artis ibukota peduli Palestina Melly Goeslaw. “Namun tidak hanya sekedar mereka berdua, nantinya akan hadir Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS), Trio Brothers dan seniman lainnya yang turut memeriahkan Konser Kemanusiaan ini,” jelas mantan vokalis grup nasyid Izzatul Islam ini.

 

Selain itu, Karawang juga berkesempatan didatangi salah seorang dari Majelis Ulama Palestina yang tinggal di Yordania, Syaikh Barjas Dawoud bersama isteri dalam program Road To Concert (RTC) sekaligus Safari Ramadhan 1436 Hijriah sejak 17 Juni lalu.

 

Konser yang di gelar di salah satu tempat yang bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, rencananya akan dihadiri Plt. Bupati Karawang Ibu dr. Cellica Nurrachadiana, Sekretaris KNRP Heri Efendi dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Karawang.

 

“Yang luarbiasanya Ibu Bupati telah berdonasi sebesar 1.000 USD untuk rakyat Palestina yang secara simbolis diterima Syaikh Barjas Dawoud dalam silaturahimnya ke rumah Bupati Karawang, Jum’at (19/2) siang tadi,” tandas Agus.

 

Konser Ramadhan Peduli Palestina yang rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 wib sampai waktu berbuka puasa ini tidak dipungut biaya alias Gratis. “Jadi, tunggu apalagi siapkan donasi terbaik Anda, dan raih keberkahanya,” pungkas Agus.

 

 

Kontak:

Direktur Program Dalam Negeri KNRP

Agus Suharyadi, S.Si - 08151621215

author
No Response

Leave a reply "Opick dan Melly Meriahkan Konser Ramadhan Peduli Palestina di Karawang"